Jumat, 14 April 2017

UJIAN PRAKTIK SMPN 1 GABUSWETAN

Assalamu'alaikum Wr Wb
Haii,
Nama Saya Muhammad Pramono Sabastian, dari kelas 95.
Kali ini saya akan bercerita tentang kegiatan saya selama Praktik Di SMPN 1 GABUSWETAN :)
kegiatan ini terjadwal dari hari jum'at tanggal 7 April 2017 sampai sabtu tanggal 15 April kurang lebih 7 hari
Pada hari pertama yaitu hari jumat terjadwal pada mata pelajaran seni budaya. Di mata pelajaran ini saya mengambil Seni Musik. Saya di tugaskan untuk tampil bersama teman teman. Karena belum ada persiapan, saya dan teman teman lainnya tidak tampil pada hari itu.
Hari kedua yaitu hari sabtu terjadwal pada mata pelajaran bahasa indonesia. kegiatan ini di laksanakan di kelas saya sendiri yaitu IX-5. Disitu saya di tugaskan untuk membuat pidato yang bertema "Bahaya Narkoba"
Hari ketiga yaitu hari senin terjadwal pada mata pelajaran Bhs Inggris. Karena ada beberapa kendala dari guru mata pelajarannya, jadwal yang semula pada hari senin, berubah menjadi hari selasa.
Hari ketiga yaitu hari selasa terjadwal pada mata pelajaran ipa. Kali ini saya di beri tugas tentang
Setelah praktek ipa, saya dan teman teman lainnya melaksanakan praktek bhs inggris yg tertunda
Hari keempat yaitu hari rabu terjadwal pada mata pelajaran pai, saya harus mempraktekan tata cara berwudu dan tata cara solat shubuh.
Hari kelima yaitu pada hari kamis, saya dan teman teman lainnya di tugas kan untuk menjawab beberapa pertanyaan dan membuat artikel di blog
Hari ke enam yaitu hari sabtu terjadwal pada mata pelajaran penjaskes. Saya dan teman teman lainnya di haruskan untuk lari dari kampus Nesaga sampai pabrik yang ada di blok kesambi.
Mungkin itu saja yg dapat saya ceritakan, mohon maaf apa bila ada tutur kata yang kurang berkenan di hatii.
Wasalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar